PW MOI KEPRI Bersama PW MOI BATAM Bukber di Bulan Suci Ramadhan 1444 H


Impiannews.com | Batam. DPW PW MOI Kepri mengadakan Raker dan Bukber (buka bersama) dengan DPD PW MOI BATAM di bulan Suci Ramadhan 1444 H guna menjalin silaturahmi dengan semua pengurus Kepri dan Kota. Acara tersebut dilakukan di Angkringan Sambal Kosek Top 100 Batu Aji - Batam. Selasa (19/04/2023).

Acara ini merupakan agenda PW MOI Kepri setiap tahunnya pada bulan Suci Ramadhan dan dihadiri oleh Ketua DPW PW MOI KEPRI Hendri, S.Si., M.E., Sekretaris Jarnalis, S.E., Bendum Elly Yana S.Pd, Dewan Pembina Dr M Syuzairi,M .Si. Dan Musrin,S.H.,M.H.,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS, Ketua Dewan Penasihat Amirul Khalish Manik, S. Pd., S.Fil, Ketua DPD PW MOI BATAM Syukurman Lawolo beserta  jajaran pengurus PW MOI Kepri dan Batam.


Ketua DPW PW MOI KEPRI Hendri, S.Si., M.E., menyampaikan bahwa semua pengurus PW MOI Kepri dan Batam diharapkan menjadi wartawan yang mencerdaskan untuk ke depannya karena kita semua dihadapkan dengan tahun politik dan memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam perpolitikan.

Dewan Pembina DPW PW MOI KEPRI Dr M Syuzairi, M. Si., memberikan pengarahan dan pencerahan bahwa hampir setiap orang punya HP (Handphone), maka dengan membuka HP masyarakat bisa membaca apa yang terjadi di dunia dalam beberapa menit atau detik dan juga bisa lewat google serta lainnya.

"Bagi masyarakat, peran media online sekarang sangat penting, tapi bagaimana kita sebagai media online bisa mengakses ke masyarakat, yang utama dengan kualitas pemberitaan, sebab pemberitaan itu sangat penting dan juga perlu diadakan pelatihan," ucap Dr. M Syuzairi, M. Si.


Dr. M Syuzairi, M. Si., berharap PW MOI Kepri dan Kota Batam selalu bersinergi dan kalau boleh ada pelatihan untuk para wartawannya, karena seorang wartawan menyampaikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat, terutama dalam konteks bermitra dengan pemerintah sebab selain bermitra dengan pemerintah media juga bisa mengawasi jalannya pembangunan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PW MOI Batam, S. Lawolo alias Rezky Law mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan silahturahmi sekaligus BukBer di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Disampaikan Rezky Law, dalam waktu dekat ini juga, Pengurus DPD PWMOI Batam akan melaksanakan Pelantikan Pengurus dengan masa periode 2023 - 2026.

"Besar harapan kami semoga diberikan kemudahan dalam pelaksanaannya dan memohon dukungan penuh kepada pihak terkait agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar," harap Ketua DPD PW MOI Batam sekaligus mengakhiri.

(Red/Team)

Post a Comment

0 Comments