Sempedupa Multitalent Competition Tahun 2023

.

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Mengapungkan tema 'Tunjukkan Prestasi Raih Mimpi, Pantaskan Diri Menjadi Bintang', SMPN 2 Payakumbuh kembali menggelar kompetisi tahunan untuk siswa kelas VI SD/MI di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota).


Iven tersebut dinamai Sempedupa Multutalent Competition tahun 2023 diisi dengan sejumlah perlombaan, diantaranya Lomba lari 5Km, Tahfiz, lomba MIPAS, dan indivual skill (sepakbola mini, solo song, beladiri, dan tilawah). Dari meja pendaftaran, tampak 109 siswa ikiti iven ini.


Kepada fajarsumbar.com, Kepala SMPN 2 Payakumbuh, Desfiwati yang akran disapa Ummi, Sabtu (18/02/2023) pagi menerangkan bahwa di momen Isra' Mikraj bertepatan dengan Sempedupa Multitalent Competition digelar, dua kegiatan kita gabungkan. Meski untuk peringatan Isra' Mikraj kita sudah rancang jadwalnya, tersendiri.


"Sempedupa Multitalent Competition tahun 2023 kita gelar seharian. Diawali dengan Run 5K pada pukul 06.30 pagi, diikuti 29 pelari putradan putri. Alhamdulillah sudah didapatkan pemenang. Juara I Putra diraih Baim, siswa kelas VI SDN 01 Balai Gadang Payakumbuh. Juara I Putri diraih Putri Anjel, siswa kelas VI SDN 07 Guguk,"terangnya.


"Semua pelari kita langsung serahkan tabanas, piagam juara dan golden tiket. Lomba  ini telah kita laksanakan, kemudian kita langsungkan lomba MIPAS, tahfiz dan individual skill,"ulasnya.


Diharapkan dengan iven ini, bakat dan talenta anak kita bisa disalurkan di SMPN 2 Payakumbuh sebagai sekolah lokal olahraga berprediket atlit, sekolah digital. Tunjukkan prestasi terbarumu, tunjukkan talenmu, dan tetap bersemangat demi hari esok yang gemilang. Karena semua kita layak jadi bintang. Terkait lomba tahfiz, SMPN 2 Payakumbuh sejak 2019 - 2022 selalu juara tahfiz 3 juz di tingkat Kota Payakumbuh, tahun 2022 kita juarai di 4 cabang kejuaraan tahfiz. Terima kasih kepada ananda kita Kaysa dan Faiza, peserta solo song yang sudah sempat menghibur kita saat pembukaan tadi,"ulasnya lagi.


Diakhir sambutanya, Desfiwati menerangkan bahwa SMPN 2 Payakumbuh terdapat 27 ruang belajar, punya labor, pustaka, UKS, ruang OSIS, ruang seni, musala, kelas digital serta aula serbaguna.


"Di SMPN 2 Payakumbuh, ananda akan diajar oleh 41 profesional dibantu 20 teanaga kependidikan. Terkait penerimaan siswa baru tahun ini, kita tetap berpedoman pada regulasi berlaku. Yakni jalur Zonasi, prestasi, afirmasi dan mutasi orangtua,"pungkasnya. (014)

Post a Comment

0 Comments