Polsek Batu Aji Lakukan Pengecekan Lokasi Gelper Di Mitra Mall



Impiannews.com | Batam. Polresta Barelang - Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Aji Iptu Fajar Bittikaka,S.Tr.K., unit opsnal lakukan pengecekan lokasi gelper Ezone di komplek mitra mall Kel. Bukit Tempayan Kec. Batu Aji Kota Batam, Sabtu (28/01/2023).

Tiba sekitar pukul 21.00 wib, tim langsung menuju lantai 2 komplek mitra mall yang diduga lokasi gelper Ezone tersebut beroperasi. Sesampainya di lokasi, tim menemukan pintu rooling door gelper tersebut dalam keadaan tertutup.

Dari informasi yang diterima oleh Kapolsek Batu Aji, lokasi tersebut diduga ada praktik perjudian berkedok gelanggang permainan.


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama tim untuk melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut.

"Sudah kita lakukan penyelidikan dan akan dilakukan penegakan hukum jika benar lokasi tersebut adalah merupakan tempat perjudian, sudah jelas perintah dari pimpinan untuk menindak tegas tindak pidana perjudian" tegas beliau

Kompol Guchy menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi kamtibmas kepada pihak Polsek Batu Aji, sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Batu Aji dapat dikendalikan dengan baik.


Salam Hormat Kami

Humas Polresta Barelang

Post a Comment

0 Comments