DITPOLAIRUD POLDA SUMBAR TINGKATAKAN PENGAWASAN DAN PATROLI LAUT SAMBUT MALAM TAHUN BARU .

IMPIANNEWS.COM

Sumbar -- Direktorat Polisi Air Dan Udara Polda Sumbar, turunkan  tiga belas unit kapal berbagai type, untuk melakukan pengamanan  wisata pulau yang ada di Sumatera Barat, khususnya kota Padang.

Seperti terlihat sabtu sore ( 31/12) salah satu kapal Patroli  yang di Nakhodai oleh Capten kapal Ipda Riswanto bersama lima  orang anak buah kapal,  menyambangi beberapa pulau, seperti pulau Pasumpahan, Sirandah dan pulau pagang, di pulau tersebut tampak wisatawan  tumpah ruah, untuk pergi liburan dan merayakan malam pergantian tahun baru 2022-2023.

Direktur Polisi Air Dan Udara Polda Sumbar Komisaris Besar sahat hasibuan  mengatakan sejak 23 Desember lalu hingga 2 Januari mendatang, Ditpolairud Polda Sumbar meningkatan pengawasan dan patroli laut, hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman selama Libur Natal dan Tahun baru.  

Elfia Yona  wisatawan asal Riau  mengatakan “ia  bersama keluarganya,  sengaja datang ke kota padang untuk menikmati wisata Pulau, selain menikmati hamparan pasir putih,pemandangan laut yang indah membuat ia selalu ingin berlibur di kota padang.

Elfia menambahkan, adanya kapal patroli polisi yang singgah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pengujung  wisata pulau ,membuat ia dan wisatawan benar benar merasa aman.

Posting Komentar

0 Komentar