Rektor UNP Serahkan 14 Sertifikat Internasional pada sejumlah Fakultas Penerima ASIIN dan AQAS.

IMPIANNEWS.COM

Padang--- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D, Selasa 20/12  dalam rangka wisuda UNP ke-129 di Auditorium UNP Kampus Air Tawar Padang menyerahkan 14 Sertifikat Internasional yang diterima dari lembaga akreditasi internasional Accreditation Agency fo study Programmes in Engineering, Informatics, Natural Sciences and Mathematics (ASIIN) dan Agency for Quality Assurance by Accreditation of Study (AQAS) kepada sejumlah Dekan dan Direktur Sekolah Pasacasarjana di lingkungan UNP. Ke -14 program studi yang menerima sertifikat tersebut yakni untuk sertifikat ASIIN: S1 Pendidikan Biologi, S1 Biologi, S1 Pendidikan Fisika, S1 Fisika dan S1 Pendidikan Matematika serta S1 Matematika (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam), selanjutnya S1 Pendidikan Geografi dan S1 Geografi  (Fakultas Ilmu Sosial).

Untuk peraih seritfikat AQAS adalah  Prodi S1 Pendidikan Teknologi Pendidikan, S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar,  S1 Pendidikan Luar Biasa dan S1 Pendidikan Luar Sekolah (Fakultas Ilmu Pendidikan), S3 Pendidikan Kejuruan ( Fakultas Teknik) dan S3 Ilmu Pendidikan (Sekolah Pascasarjana)

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D yang didampingi oleh Ketua  dan Sekretaris BPMI  Dr. Kasmita, M.Si dan Dr. rer nat Deski Beri, M. Si mengatakan " Dengan raihan 14 Sertifikat dari ASIIN dan AQAS ini, UNP telah memiliki 25 sertifikat Internasional, dengan rincian 7 Sertifikat Internasional dan 18 Akreditasi Internasional, hasil ini merupakan kerja keras masing- masing tim di prodi termasuk Badan Penjamin Mutu ( BPMI UNP) tegas orang nomor satu di UNP tersebut (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar