Pj. Wako Rida Ananda Jamu 50 Anak Yatim

.

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh --- Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengajak sekitar 50 orang anak yatim untuk makan siang bersama di rumah dinasnya, Selasa (20/12).


Anak-anak yatim dari dua kelurahan itu, Nunang Daya Bangun (NDB) dan Tiakar datang ditemani bersama Lurah, LPM, dan tokoh masyarakat mereka masing-masing.


"Kita ingin memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang hadir. Karena saya juga juga ditinggalkan sang ayah ketika masih kelas 6 SD," kata Rida.


Rida juga berpesan kepada anak-anak yatim itu untuk semangat belajar, semangat meraih cita-cita. 


"Mohon doa agar kami diberi kesehatan, kelancaran dalam menjalankan tugas juga kesehatan bagi seluruh keluarga. Yang utama, bisa bertugas memimpin kota Payakumbuh ke arah yang lebih baik," harapnya.


Sementara itu, Lurah NDB Firman Hadi dan Lurah Tiakar Ari Ashadi menyampaikan apresiasi dan kagum dengan kehangatan yang dibangun oleh pimpinan daerah bersama masyarakat mereka, apa lagi anak yatim.


"Kami harap, adanya bersilaturahmi dengan kepala daerah ini memberikan semangat juang kepada anak-anak kita untuk menggapai cita-cita mereka," katanya.(014)

Posting Komentar

0 Komentar