Hadapi Nataru, Lapas Kelas IIB Payakumbuh Gelar Apel Siaga

.

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Persiapan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Payakumbuh menggelar Apel Siaga Gabungan bersama yang diikuti oleh seluruh petugas lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh, Jum’at (23/12/2022).


Kegiatan ini menjadi penegasan komitmen jajaran Lapas Payakumbuh dalam menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


Apel berlangsung di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh. Kasibinapigiatja Lapas Kelas IIB Payakumbuh, Rizawaldi menjadi pembina apel pada kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kepada seluruh petugas khususnya petugas pengamanan agar selalu berwaspada dalam melaksanakan tugas, tetap jaga semboyan kita 'Waspada Jangan-Jangan'.


Kepala Lapas Jelas IIB Payakumbuh, Muhammad Kameily menjelaskan apel siaga dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru merupakan bentuk kesiapan dan keseriusan petugas LAPAS Payakumbuh dalam rangka meningkatkan pengamanan


"Harapan kami semoga kondisi LAPAS tetap dalam keadaan aman dan tertib sehingga fungsi LAPAS sebagai tempat pembinaan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan,"singkat Kameily.(014)



Posting Komentar

0 Komentar