PPWI OKI Apresiasi Anggota Dishub Yang Stop Truck di Jalur Kota Kayuagung

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) mengapresiasi dan memberikan dua jempol terhadap anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang berani menghentikan atau menyetop oknum-oknum pengemudi kendaraan Truck atau Dump Truck yang melewati jalur Kota Kayuagung, kata, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar melalui Sekretaris, Agung Jepriansyah, kepada media.

Tadi sore, ketika Saya pulang dari Kantor Sekretariat PPWI OKI yang beralamat di Jalan Sepucuk samping Masjid Al-Mahdi tak sengaja melihat anggota Dinas Perhubungan OKI sedang menyetop jenis kendaraan Dumb Truck yang sedang melintas di jalur Kota, karena hal itu membuat Saya ingin memberikan sedikit tanggapan, ujar Agung, menceritakan apa yang dialaminya, Jum'at, (30/9).

"Tidak hanya merusak jalan dan menimbulkan kemacetan, warga juga sering kali mengeluhkan tentang debu atau polusi jalan akibat adanya lalu lintas truck atau dump truck itu, oleh karenanya Kita minta agar dalam hal ini terutama Dinas Perhubungan OKI untuk sigap dan tidak segan-segan menindak tegas oknum-oknum pengemudi truck dan dump truck yang melintas di jalur Kota Kayuagung ini," ungkap, Agung.

Yaa, kalau bisa berikan efek jera kepada oknum-oknum pengemudi kendaraan bermuatan besar yang ngeyel itu, dengan memberikan surat tilang dengan saksi finansial besar, agar menimbulkan efek jera dan tidak ada lagi para pengemudi yang melanggar lalu lintas aturan yang buat daerah ini, pungkasnya.

Penulis: Deni Setiawan.

Posting Komentar

0 Komentar