Lurah Kubu Tanjung, Lepas Rombongan Keberangkatan Ibadah Haji TK Surya Kids Se-Kecamatan ABTB


Impiannews.com | Bukittinggi - Pelepasan sebanyak 88 siswa TK Surya Kids Tigo Kubu Tanjung berlangsung hikmat di depan TK Surya Kids Tigo Kubu Tanjung, Kamis (29/09).

Untuk memperkenalkan sedini mungkin tata cara Ibadah Haji, Gugus TK Se-Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh mengangkat Peragaan Manasik Haji bagi sekitar 800 anak bertempat di Lapangan parkir Kodim 0304 Agam. 

Khusus TK Surya Kids, Lurah Kubu Tanjung Syaiful didampingi Ketua Yayasan Muhammad Sawir Suryanti dan Direktur Suryakids School melepas secara resmi rombongan keberangkatan manasik haji dari depan sekolah TK Surya Kids Tigo Kubu Tanjung. Bismillahirrahmanirrahim, Semoga perjalanan menuju lokasi acara berjalan lancar dan aman, dan akan sangat berkesan bagi anak-anak karena pihak sekolah memfasilitasi keberangkatan layaknya keberangkatan ibadah haji sebenarnya ujar Syaiful Lurah Kubu Tanjung sebelum mengangkat bendera Start.


Direktur Suryakids School, Suryanti yang ikut dalam rombongan menyampaikan bahwa selama dalam perjalanan semua anak melafaskan kalimat talbiyah. Rombongan akan menuju kampus TK Surya Kids Duo Platinum Birugo dan bergabung bersama sebanyak 90 siswa TK Surya Kids Duo Platinum. Sebelum menuju lokasi acara rombongan akan berkeliling kota Bukittinggi dan nantinya juga disambut oleh ratusan siswa TK Surya Kids Pusat Mandiangin. 

Ketua Yayasan Muhammad Sawir menyampaikan terima kasih kepada Polres Kota Bukittinggi yang sudah mengawal rombongan kendaraan siswa dan wali murid menuju tempat acara. Tak lupa Sawir meminta maaf kepada masyarakat Bukittinggi jika dalam perjalanan pengguna kendaraan lainnya terganggu dengan iringan rombongan Surya Kids.

Posting Komentar

0 Komentar