Kunjungi Luak Limopuluah, Ini Agenda John Kennedy Aziz

John Kenedy Aziz jenguk Dodi Syahputra
foto by Dodi Sastra (Koran Padang)

IMPIANNEWS.COM

Luak Limopuluah, - Anggota DPR-RI, John Kenedy Aziz, punya cara sendiri untuk mewujudkan rasa kepeduliannya kepada karib kerabat, handai tolan dan sahabat yang sedang ditimpa musibah.


Buktinya, disela-sela kunjungan kerjanya selama dua hari Kamis dan Jum’at (8/9/2022) di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, red) ajo JKA, demikian John Kenedy Aziz yang akrab disapa, manfaatkan kesempatan tersebut untuk membezuk mantan Bupati Limapuluh Kota dr. Alis Marajo Dt.Sori Marajo yang sudah beberapa hari terbaring sakit dan dirawat di ruangan ICU Rumah Sakit Adnan WD Payakumbuh.


Meskipun saat membezuk John Kenedy Aziz tak bisa bertemu langsung dengan dr. Alis Marajo Dt.Sori Marajo karena tengah terbaring sakit, namun kepada keluarganya yang menunggui, John Kenedy Aziz berkesempatan menyampaikan do’a agar Bapak Alis Marajo segera sembuh dari sakit yang dideritanya.



Usai membezuk politikus senior  yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota itu, John Kenedy Aziz, yang sudah dua periode diberi amanah sebagai anggota DPR-RI Daerah Pemilihan II Sumbar (2014-2019 dan 2019-2024) berkesempatan membezuk anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, Dodi Syahputra, dikediamannya di Jorong Kurai, Kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota yang juga sudah lama menderita sakit gangguan fisik yang membuatnya tak bisa berjalan.


Menurut ajo JKA, kunjungannya membezuk mantan Bupati Limapuluh Kota dr. Alis Marajo Dt.Sori Marajo dan jurnalis anggota Balai Wartawan Luak Limpuluah, Dodi Syahputra, adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada kerabat yang sedang sakit.


“ Bapak dr. Alis Marajo Dt.Sori Marajo dan Dodi Syahputra adalah orang tua dan sahabat karib yang banyak memberikan motivasi dan dukungan dalam karirnya sebagai politisi Partai Golkar,” ungkap ajo JKA dan diamini kerabat dekatnya Harmi Sipisang yang ikut dalam kunjungan silaturahmi membezuk ke dua tokoh itu.


Informasi yang disampaikan Harmi Sipisang kepada awak media menyebutkan, kunjungan John Kenedy Aziz ke Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota selama dua hari adalah kunjungan kerjanya sebagai anggota DPR-RI ke Daerah Pemilihan.


“Sesuai agenda resmi, selama dua hari di daerah Luak Limpuluah, John Kenedy Aziz menggelar silahturrahmi dengan Wali Nagari, Ketua Bamus dan Ketua KAN se Kecamatan Harau bertempat di aula Shago Bungsu, Tanjung Pati, Harau, Kabupaten Limapuluh Kota,” ujar Harmi Sipisang.


Lebih jauh diungkapkan Harmi Sipisang, disamping menggelar pertemuan dan bersilaturahmi dengan Wali Nagari, Ketua Bamus dan Ketua KAN se Kecamatan Harau, John Kenedy Aziz juga menggelar silahturrahmi dengan pengurus SSB Arafah di Tambago Kelurahan Taratak Padang Kampuang.(ul)

Posting Komentar

0 Komentar