Dukung Visi Misi Perusahaan ke Depan Dirum Buka Workshop WEBGIS dengan Map - Bender .

IMPIANNEWS.COM

Padang - Dalam rangka mendukung visi misi perusahaan ke depan , Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal kuning membuka langsung Workshop WebGis dengan MapBender yang dilaksanakan di Kantor Pusat Agus Salim pagi ini ( 6/9/22 ) . 

Workshop ini diikuti oleh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang , yang bersentuhan langsung dengan pengaplikasiannya . Divisi Teknologi Informasi dan Pelayanan adalah yang paling terkait dalam pemanfaatan teknologi ini . 

Hadir sebagai narasumber adalah Bapak Suherman , seorang ahli webdesign dari ESDM Training & Konsulting , Bali . Dalam sambutannya , Dirum mengatakan " Dengan webgis ini kita berfokus pada hulunya , dalam artian fokus kepada calon pelanggan.

Dengan begitu , calon pelanggan bisa membuka akses melalui web , tidak perlu datang ke kantor , karena telah terhubung di masing - masing area , cabang dan unit Perumda Air Minum Kota Padang . Hal ini juga merupakan kontribusi kita terhadap pembangunan Kota Padang dalam mewujudkan Smart City di Kota Padang " 

Pengembangan kompetensi pegawai harus tetap dilakukan , karena saat ini dan kedepannya , semua akan berbasis digital . Progres atas pelaksanaan workshop pada hari ini sangat dibutuhkan untuk pengembangan kompetensi pegawai dan layanan . Harapan ke depan , semoga kita semua dapat mengetahui goal yang ingin dicapai , mewujudkannya , dan dapat berkontribusi terhadap Kota Padang tercinta.( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar