YONIF 10 MARINIR TERIMA KUNJUNGAN TIM SAFARI PERS DAN INTELIJEN KORMAR

Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Batam

Impiannews.com | Batam Kepri -  Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY menerima  kunjungan kerja sekaligus menerima Pengarahan dari Tim Safari Pers dan Intelijen Kormar tahun 2022 bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 10 Marinir, Kamis (25/8/2022). 

Tim Safari Pers dan Intelijen Kormar tersebut dipimpin Aspers Kormar Kolonel Mar Pangestu Widiatmoko, S. E, Asintel Kormar Kolonel Mar Ena Sulaksana S. E, Kadiskum Kormar Kolonel Laut (KH) Alim Gunawan, Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) Sujoko Purnomo Sp. B, Kadisprov Kormar Kolonel Mar Edward Zaldi, Kaur Katmil Disminpers Kormar Kapten Mar Akhmad Irfan Rosandi. 

Tujuan Safari Pers dan Intelijen ini adalah menyampaikan misi khusus antisipasi Prajurit dan menyampaikan apa-apa kebijakan Komandan Korps Marinir, saling sharing/berbagi informasi tentang  kejadian-kejadian  pelanggaran yang telah terjadi di jajaran korp Marinir.


Dalam kunjungan kerja tim Safari Pers dan Intelijen Kormar ini,ada beberapa point yang harus dipedomani agar menjadi prajurit yang bermoral, profesional dan pedomani hukum dalam setiap aktifitas. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta rela berkorban, mantapkan kekompakan antara TNI maupun dengan satuan instasi lainnya, tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang senantiasa berubah dan setiap prajurit agar menghindari daerah terlarang, dilarang keras melakukan Ilegal loging dan ilegal oil, bijak dalam bermain Media sosial serta dilarang terlibat dalam kasus perjudian. 

Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Prang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pasiops Yonif 10 Marinir menambahkan bahwa kegiatan Safari Pers dan Intelijen ini sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung program pembinaan personel TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir, selain itu melalui Safari Pers dan Intelijen ini dapat menambah perkembangan, kendala atau permasalahan personel sekaligus dapat segera diselesaikan.

Posting Komentar

0 Komentar