UNP Gelar Rakor Tiga Organ PTNBH.

IMPIANNEWS.COM

Padang---Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tiga Organ Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH). Rapat yang diikuti oleh Pimpinan dan Anggota Majelis Wali Amanat (MWA), Rektor dan unsur Pimpinan Universitas, serta Pimpinan dan Anggota Senat Akademik Universitas (SAU). Rapat koordinasi perdana antar 3 badan sejak UNP bertransformasi tersebut digelar di Ballroom Singgalang lantai 4 UNP & Convention Selasa, (23/8) Kampus UNP Air Tawar Padang.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D ketika membuka kegiatan ini mengatakan “ perubahan kelembagaan UNP dari BLU menjadi PTN BH, berangsur-angsur kita dalam membangun PTBNH, dengan menghasilkan berbagai Peraturan Rektor dan Penyusun Organisasi Tata Kerja PTNBH UNP serta perubahan kelembagaan dengan membentuk departemen baru dan fakultas baru termasuk mengembangkan usaha untuk memperoleh income generating, melalui Rakor ini akan terjalin komunikasi 3 organ baik MWA, Rektor, dan SAU untuk seayun selangkah dalam mengembangkan UNP ke depan”.

Dalam Rakor ini ketiga organ PTNBH menyampaikan paparannya yakni, Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd menyampaikan materi tugas fungsi dari MWA  UNP termasuk capaian kerja dan Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan materi  tentang IKU dan OTK UNP sebagai Rektor UNP serta Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd dari SAU menyampaikan program dan capaian SAU Selanjutnya kegiatan sehari ini diisi dengan alot oleh anggota ketiga organ tersebut. (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar