Persatuan Siregar Muslim (PERSIMUS) Kota Batam Gelar Rapat Penyampaian Kinerja

IMPIANNEWS.COM

Batam – Penyampaian rapat kinerja Team 15 Persatuan Siregar Muslim (Persimus) Kota Batam, digelar dan dihadiri puluhan orang yang meliputi berbagai tugas, pokok dan fungsi (Tupokasi) masing -masing anggota Persimus Kota Batam.

Dari pantauan awak media ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Os Style Hotel Batam, Komplek Putri Hijau, Jl Letjen R Suprapto, Sagulung, Kota Batam, Minggu (07/08/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Tampak para pengurus Persimus Kota Batam begitu antusias saat acara dimulai hingga berakhirnya acara.

Ketua Team 15 Perkumpulan Siregar Muslim (Persimus) Kota Batam, Borkat Siregar mengatakan, Persimus lahir sebagai wadah, sebab pada dasarnya sesama Marga Siregar kita bersaudara, apalagi kalau kita mengacu kepada silsilanya.

Maka itu, kita akan menghimpun melalui wadah Persimus untuk mempererat kembali tali silaturrahmi, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama anggota persimus pada khususnya dan Kota Batam pada umumnya.

Borkat Siregar yang didaulat sebagai Ketua Team 15 menambahkan, tindakan Mu’amalah atau interaksi sosial, akan senantiasa membuka ruang komunikasi, dan tentunya kita juga akan bersinergi dengan pemerintahan maupun organisasi yang ada di kota Batam.

“Semboyan daerah, sahata saoloan, sapangambe sapanaili artinya, Seiya sekata sepenanggungan, satu pandangan dan satu tujuan,” papar Borkat Siregar.

Ditempat yang Sama, Ketua Umum Perkumpulan Siregar Muslim (Persimus) Kota Batam Himsar Siregar menyampaikan, Persimus ini berdiri pada hari Sabtu (18/06) dan Team 15 perumus, pada hari Jumat (08/07) diperumahan Cemara Asri, Batu Aji, Kota Batam. Sementara anggota yang baru bergabung Persimus Kota Batam, baru sekira 200 (dua ratus) an orang.

“Artinya baru seumur jagung, namun kita tetap optimis bahwa Persimus akan berkibar di Kota Batam ini,” pungkasnya.

“Harapan saya sebagai Ketua Umum Persimus Kota Batam meminta kepada seluruh pengurus dan anggota yang ada di Kota Batam, agar senantiasa menjalin silaturahmi, komunikasi dan membuka informasi terkait pekerjaan, sehingga akan saling mensupport berbagai hal dan kegiatan baik lainnya,” harap Ketum Persimus Kota Batam Hamsir Siregar.

Hal senada disampaikan Sekertaris Team 15 Persimus Kota Batam, Muhammad Sakri Affandi Siregar mengatakan, kegiatan ini baru pada tahapan pertama, seperti pendirian dan pendeklarasian, dan setelah itu baru kita masuk kepada tahapan team perumusan ADRT.

Kemudian, dari team ini lah yang akan memberangkatkan pengukuhan dan pelantikan serta rapat kerja team Persimus Kota Batam.

Dan target kita, bulan 9 tahun 2022 sudah pengukuhan, sekaligus kita deklarasikan dan pelantikan pengurus semua.

“Dan yang terakhir, saya sampaikan, bahwa salah satu tujuan dibentuknya team 15 adalah merumuskan ADRT Perkumpulan Siregar Muslim Kota Batam,” papar Sekertaris Team 15, Mhd Sakri Affandi Siregar mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar