COFFE MORNING BIDHUMAS POLDA KEPRI DAN KIP PROVINSI KEPRI BERSAMA ORGANISASI PERS DAN AWAK MEDIA DI KABUPATEN KARIMUN

Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si

Impiannews.com | Batam – Bertempat di Rupatama Polres Karimun telah dilaksanakan kegiatan Coffe Morning  Bidhumas Polda Kepri dan KIP Provinsi Kepri bersama Organisasi Pers Dan Awak Media di Kabupaten Karimun. Jumat (26/8/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.,, Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Ir. Endra Mayendra, M.Si beserta rombongan, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., Pejabat Utama Polres Karimun,  Ketua PWI Kabupaten Karimun Bpk. Riadi, Ketua Aji Kabupaten Karimun Bpk. Edo, Ketua IJTI Kabupaten Karimun Bpk. Al Jupri serta personel Humas Polres Karimun dan awak media Kabupaten Karimun.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa kegiatan Coffe Morning di laksanakan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan juga sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi.

“Diharapkan bisa terjalin kerjasama yang baik antara rekan-rekan media dengan Polri dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, tentunya dalam menyuguhkan pemberitaan yang positif.”  ucap Kapolres Tony Pantano, S.I.K., S.H.


Kemudian dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada awak media telah menjadi mitra polri selama ini, melalui dukungan dalam bentuk pemberitaan di wilayah hukum Polda Kepri, awak media sangat dibutuhkan polri untuk menjadi mitra dalam mengedukasi masyarakat Provinsi Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini.

“Saya mengapresiasi kepada rekan-rekan media yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan jajaran Polres Karimun. Saya didampingi oleh ketua komisi informasi Provinsi dan komisionernya, berada disini dalam rangka kegiatan keterbukaan informasi publik, karena keterbukaan informasi publik ini undang-undangnya sudah ada sejak lama dan di mana setiap data pelayanan publik ini wajib memberikan pelayanan informasi, kita ke wilayah guna membantu untuk wilayah mempunyai standar layanan publik di bidang informasi. ” Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Lebih lanjut, Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Ir. Endra Mayendra, M.Si juga mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka mendampingi terkait dengan sosialisasi keterbukaan informasi publik. Dalam UU NO. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, setiap pejabat penyelenggara negara berkewajiban untuk memberikan informasi kepada setiap pers atau masyarakat yang membutuhkan terkecuali informasi yang dikecualikan sebagaimana yang sudah dilakukan uji konsekuensi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama.


(ef).

Posting Komentar

0 Komentar