Alhamdulillah, Jefriden Hamid Jabati Dewan Pembina Ikatan Jurnalis Muslim Batam

IMPIANNEWS.COM

BATAM -  Salah satu agenda prioritas Ikatan Jurnalis Muslim Batam adalah melakukan kunjungan Audiensi sekaligus bersilaturahim kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Drs.H. Jefriden Hamid,M.Pd di kantornya dibilangan Engku Putri Batam Center Kamis (2/6).

Bersilaturahim yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Andi Asye Ketua Umum Ikatan Jurnalis Muslim Batam menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Sekdako Batam karena telah memberikan kesempatan untuk bersilaturahim.

Senada, Ikatan Jurnalis Muslim Batam mengapresiasi pemerintah kota Batam secara khusus telah berhasil menangani kasus pandemi Covid-19 ketitik nol persen. Dengan demikian masyarakat kota Batam dapat kembali membangkitkan roda ekonomi setelah dua tahun dilanda Virus mematikan tersebut, imbuh Andi.

Pembangunan Infrastruktur, pariwisata, kegiatan belajar mengajar di sekolah serta kegiatan yang sifatnya umum sempat dibatasi, sekarang perlahan tapi pasti kembali normal seperti sedia kala namun tetap waspada dan patuhi arahan dari Pemerintah, pungkas Andi.

Masih setali, kepada Sekdako Batam, Andi juga menyampaikan satu hajat besar yang butuh dukungan pemerintah kota Batam yakni Momen Pelantikan Pengurus Ikatan Jurnalis Muslim Batam Periode II Masa Bhakti 2022-2027, tepatnya pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2022 bersamaan dengan peringatan Hari Besar Islam 01 Muharram 1444 Hijriah.

Disisi lain, Bang Jef sapaan akrab Jefridin menyambut hangat Silaturahim Perkumoulan Jurnalis Muslim Batam ke kantor Sekdako Batam."Saya selaku Sekdako Batam yang mewakili Pemerintah kota Batam, berterima kasih kepada Perkumpulan Wartawan Muslim Batam sudah bersilaturahmi dan begitu juga dengan apresiasi yang disampaikan (ijmb-red). Artinya keberhasilan ini adalah keberhasilan masyarakat Batam juga dalam artian telah mendukung dan berpartisipasi pada program pemerintah kota Batam yang berdaya saing, berkarakter dan Agamis menuju kota Batam sebagai "Bandar Dunia Abadi" kata Jefriden.

Dan ketika beliau diminta untuk menjabat sebagai Dewan Pembina Ikatan Jurnalis Muslim Batam, sangat respek dan mendukung.

"Kehadiran Ikatan Jurnalis Muslim Batam di Negeri Segantang Lada ini juga sangat dibutuhkan sebagai agen yang membudayakan Syiar Islam" tutu Bg Jef.

Turut hadir dalam silaturahim tersebut,: Moh. Nazir, S.SosI (SekJend), Sultan Bayu Anggara, SH(Ketua Harian), Habil Muhamad(Wakil Ketum) dan Mulyadi (Hub. Antar Lembaga & Internasional). Red.

Posting Komentar

0 Komentar