Tim Sepakbola Kecamatan Lubeg Bertekad Sabet Medali Emas di Porkota Padang 2021

 

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Kontingen Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) terus menyiapkan diri menyongsong Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang yang bakal berlangsung selama 15 sampai 21 Desember 2021 mendatang.

Seperti halnya pada cabang olahraga (cabor) sepakbola, tim sepakbola kecamatan setempat yang diarsiteki pelatih veteran Afridalman dan dimanajeri Susono Putro tersebut, langsung memulai latihan perdana bagi anak didiknya di Lapangan Sepakbola BBC Batuang Taba, Senin (6/12/2021) sore.

Dalam kesempatan itu juga disaksikan langsung Ketua Kontingen Kecamatan Lubeg Jupri Mak Dang yang juga Anggota DPRD Kota Padang. Juga hadir Lurah Kampung Jua Yuliar selaku Pengarah serta pengurus Kontingen Kecamatan Lubeg lainnya 

"Alhamdulillah persiapan skuad kita untuk Porkota dimulai hari ini. Para pemain tampak serius mengikuti seleksi yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan," ungkap Afridalman.

Pelatih yang sudah malang melintang di persepakbolaan Sumatera Barat (Sumbar) itu mengungkapkan siap meraih medali emas alias juara satu dalam Porkota Padang 2021.

"Kita optimis Lubeg bisa meraih juara. Meski waktu persiapan terbilang cukup mepet, namun kita akan memaksimalkan segala daya upaya untuk menemukan materi pemain terbaik yang ada di Kecamatan Lubeg," tukasnya diamini Staf Pelatih David Septian dan Muhammad Arifin Syafril.

Sementara itu Ketua Kontingen Kecamatan Lubeg Jupri Mak Dang mengaku menaruh harapan besar agar tim sepakbola Kecamatan Lubeg meraih medali emas pada Porkota tahun ini.

"Semoga tim sepakbola Kecamatan Lubeg meraih medali emas, begitu juga ke semua cabor yang kita ikuti. Kami berharap para manajer, pelatih dan offisual serta semua atlet mengeluarkan kemampuan terbaiknya semaksimal mungkin. Insya Allah Kecamatan Lubeg bisa menjadi juara umum pada Porkota tahun ini," harapnya dengan penuh semangat.

Seperti diketahui, Porkota yang diikuti sebelas Kecamatan dengan mempertandingkan 28 cabang olahraga, merupakan ajang uji coba bagi atlet kota Padang menjelang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar yang digelar tahun mendatang.Event ini sangat penting buat atlet kota Padang tentunya.(David)

Posting Komentar

0 Komentar