Pusat Riset Gender dan Pembangunan (PRGP) Universitas Negeri Padang bentuk kepengurusan

 

IMPIANNEWS.COM

Padang - Pusat Riset Gender dan Pembangunan (PRGP) Universitas Negeri Padang bentuk kepengurusan. Rabu, (22/12/2021). Kegiatan pembentukan pengurus ini dilaksanakan melalui rapat tim PSGP UNP di Ruang Sidang LP2M Lantai III Rektorat UNP.
Untuk Kepengurusan PRGP Periode 2021-2026 dipercayakan kepada Dr. Fatmariza, M. Hum sebagi Ketua, sedangkan Sekretaris dan Bendahara dipercayakan pada Dr. Lince Magriasti, M.Si dan Dr, Yurni Suasti, M.Si. Selain itu terdapat 4 Devisi, yaitu Devisi Penelitian dan Advokasi, Devisi Pengbadian Masyarakat, Devisi Publikasi dan Web serta Devisi Kerjasama.
Dalam pertemuan yang bertepatan dengan momentum perayaan hari ibu tanggal 22 Desember 2021 ini, juga berhasil dirancang beberapa program yang akan dibahas dalam FGD dan beberapa program ke depan.
Ketua PRGP UNP Dr. Fatmariza, M.Hum, mengatakan “Pusat  studi ini akan terus melakukan berbagai terobosan ke depan terkait dengan isu gender, kebijakan gender, gender dan pendidikan, kekerasan bermuatan gender dan sebagainya, Kita juga akan adakan raker untuk menyusun program selanjutnya, Kata Dosen Jurusan Ilmu Sosial Politik FIS UNP ini pada Humas UNP.
Dalam pusat riset yang beranggotaan pakar dan peminat studi gender, yang berasal dari berbagai disiplin ini, diantaranya Prof. Dr. Mega Iswarri, M.Pd (Pendidikan Luar Biasa), Prof. Dr. Asmar Yulastri (Gender dan Enterpreneurship), Prof. Dr. Marlina, M.Pd (Gender dan Disabilitas), Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum (Sejarah Wanita), Dr. Yeni Karneli, M.Pd (konseling), Dr. Isnarmi, M.Pd (Pendidikan Multikultural), Dr. Yurni Suasti (Demografi), Dr. Erianjoni, M.Si (Patologi/ Perilaku Sosial), Dr. Erniwati, M.Hum (Sejarah), Dr. Lince Magriasti, M.Si (Gender dan Politik), Dr. Sasmita, M.Si (Kebijakan), Khairul Fahmi, M.Si (Sosiologi), dan Rika Febriani, M.Phil (Filsafat).

Posting Komentar

0 Komentar