Pelaku Penikaman Belasan Orang Ingin Dirinya Dihukum Mati

Ilustrasi Joker

IMPIANNEWS.COM

Tokyo - Penikaman belasan orang yang terjadi dalam gerbong kereta api Keiyo, dekat stasiun Kokuryo menuju Shinjuku, Minggu (31/10/2021) malam, diketahui pelaku bernama Kyoto Hattori (24) yang melakukan aksinya dengan mengenakan kostum seperti Joker.

Tak berselang waktu lama, Kyota Hattori usai melakukan aksi penikaman belasan orang secara acak serta membakar sebagian gerbong kereta telah berhasil diamankan pihak kepolisian. 

Hattori mengakui perbuatannya tanpa ada rasa bersalah serta tidak ada kata maaf yang terucap, malahan Hattori justru ingin membunuh orang dan meminta hukuman yang diterimanya agar hukuman mati.

Baca JugaUsai Aksi Menikam 17 Orang Penumpang, Pelaku Duduk Santai Sambil Merokok

Dilansir dari tribunnews.com, Hattori menyampaikan, "Saya ingin membunuh seseorang dan dijatuhi hukuman mati. Saya pikir jika saya membunuh dua orang atau lebih, saya akan dihukum mati. Saya merujuk pada insiden di Jalur Odakyu pada bulan Agustus,"ucap Kyota Hattori seperti diungkapkan penjabat investigasi.

Diketahui Kyoto Hattori sangat menyukai serta terinspirasi dari cerita badut joker yang menjadi musuh dalam cerita Batman. Aksi penikaman Hattori ini hampir sama dengan cerita dalam film yang dibintangi Jouquin Phoenix, dimana dalam film tersebut, Joker menampilkan aksi pembunuhan di kereta api. (*)

Posting Komentar

0 Komentar