Ketua DPRD Sumbar Supardi berikan tiga penghargaan kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K,MH.

Impiannews.com

Padang - Dibawah komando Kapolresta padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K,MH. jajaran Polresta Padang gerak cepat dan cermat dalam menangani dan mengungkap kasus kriminalitas di kota padang.

Ketua DPRD Sumbar Supardi mengapresiasi dan memberikan tiga piagam penghargaan kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir,  tiga piagam penghargaan tersebut yakni, piagam penghargaan , " Menuju kota Padang zero criminal" kedua, " curas dan curanmor " ketiga, "Pengungkapan obat tanpa izin edar dan praktik aborsi "

Apresiasi tersebut diberikan Ketua DPRD Sumbar Supardi kepada Kombes Pol Imran Amir, berupa piagam penghargaan, yang diserahkan di ruang kerja Ketua DPRD Sumbar pada Jum'at, 26/11/2021. 

Pada kesempatan penyerahan piagam tersebut, ketua DPRD Sumbar Supardi yang didampingi Sekretaris DPRD Raflis dan  Kasubag Humas Idris mengatakan, "Penghargaan tersebut layak diberikan pada Kapolres Kombes Imran Amir, karena apa yang telah dilakukannya membuat masyarakat menjadi nyaman dan tenang. Penghargaan ini layak diterima Pak Kapolres, karena dibawah komando beliau semua gerakan dalam mengungkap berbagai kejahatan, khususnya pencurian berat, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, sangat cepat, tepat dan akurat."

Ketua DPRD Sumbar Supardi juga menambahkan, "Apa yang diberikan kepada Kapolres Imran Amir menunjukkan bukti kalau DPRD Sumbar siap mendukung semua gerakan Kepolisian dalam menekan dan mengikis habis semua kejahatan, baik di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya."

Supardi juga mengatakan, "Kami siap bekerjasama dengan Kepolisian, sesuai kapasitas yang dimiliki oleh DPRD Sumbar untuk menciptakan rasa aman bagi warga Kota Padang khususnya  dan  Sumatera Barat umumnya."

Sekaitan dengan penghargaan yang diberikan kepadanya, Kapolresta Padang Kombes Pol. Imran Amir didampingi Kasubag Humas Polres Ipda. Arta Tawar, mengatakan, sangat berterimakasih pada Ketua DPRD Sumbar atas penghargaan tersebut. 

"Saya sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Sumbar yang telah memberikan penghormatan dan penghargaan pada kami, ini bukti kalau DPRD Sumbar memberikan dukungan terhadap kinerja jajaran Kepolisian", tutur Kombes Imran Amir.

Kombes Imran Amir juga mengatakan bahwa jajaran Kepolisian akan selalu siap untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat, serta akan mengikis habis semua kejahatan, termasuk yang merisaukan masyarakat, seperti judi dan lainnya.

"Kita akan berbuat semaksimal mungkin untuk membuat nyaman masyarakat, dan menekan habis semua bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat", tegas Kombes Imran Amir mengakhiri ( Ay )

Post a Comment

0 Comments