PERHAPI dan UNP Tandatangani MoU

Impiannews.com

Padang — Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan penandatanganan MOU dengan PERHAPI (Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia),Jumat/15 Oktober 2021 secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam sambutanya Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan dengan adanya kerja sama ini dosen-dosen yang ada di UNP dapat di Sertifikasi Kompetensi karena ini bagian dari untuk meningkatkan IKU di Universiats Negeri Padang.

Pada kesempatan ini Ketua Umum  Perhapi Ir. Rizal kasli ST. IPM juga sangat mendukung kerjasama ini, dan Perhapi baru saja mendapatkan Hibah Software Micromine yang bernilai 1 milyar dan siap untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa di Universitas Negeri Padang khusunya mahasiswa dan dosen jurusan Teknik Pertambangan UNP. Setelah penyampaian sambutan dari Rektor UNP dan Ketua Umum Perhapi maka dilanjutkan dengan penandatanganan MOU. 

Turut hadir di ruang sidang rektor UNP Wakil Rektor 4 Prof. Dr. Yasri, MS., Sekretaris LP3M Dr. Bambang Heriyadi, Kepala Pusat Pengembangan Sertifikasi dan Profesi Dr. Mulya Gusman, ST,MT dan Ketua Jursuan Teknik Pertambangan Dr. Fadhilah SP.d, M.SI serta tim dari @lsp_unp (Pasaribu/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar