Guspardi Gaus Kunjungi Luak Limopuluah

.

IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Anggota DPR RI Dapil Sumbar, Drs.H. Guspardi Gaus M.Si, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 09.00 pagi kunjungi Komplek Pendidikan Muhammadiyah Hj. Adang Fatimah Djalil atau komplek pendidikan Muhammadiyah yang terletak di Simpang Bunian Kota Payakumbuh.


Kunjungan aspirasi Guspardi Gaus yang juga tokoh Muhammadiyah Sumbar ini ke Payakumbuh dan Lima Puluh Kota adalah momen reses. Hadir di Payakumbuh, Guspardi Gaus disambut Ketua Muhammadiyah Payakumbuh H. Ashril Samsu didampingi Sekretaris, Farhan dan Ali Anhar serta tenaga pengajar di SD dan TK Muhammadiyah.


Kesempatan itu, Guspardi Gaus berharap agar kader Muhammadiyah Payakumbuh tumbuh semakin solid serta aktif dalam semua kini. Khususnya, kemajuan pendidikan islam guna mewujudkannya generasi islam yang beriman dan berilmu.


"Muhammadiyah harus aktif membangun, teruslah berbuat positif dan rela berkorban,"pesan Guspardi Gaus sembari nenyerahkan buah tangan.


"Kalau seandainya butuh uluran tangan untuk pembangunan sekolah kita, silahkan usulkan proposal. Kita akan upayakan,"pungkasnya.


Membalas sambutan Guspardi Gaus, Ketua Muhammadiyah Kota Payakumbuh Ashril Samsu mengakui bahwa akan banyak proposal bantuan yang akan diusulkan.


"Selamat datang di Payakumbuh Pak Guspardi Gaus. Semoga kunjungan kerja Bapak membawa sngin segar bagi Amal Usaha Muhammadiyah Kota Payakumbuh, khususnya di bidang pendidikan (TK Aisyiyah Payakumbuh, SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh, SMP Plus Muhammadiyah Payakumbuh). Kita masih kekurangan ruang belajar, serta mobilernya,"balas Ashril Samsu.


Usai silaturrahmi dengan pengurus Muhammadiyah Kota Payakumbuh, Guspardi Gaus melanjutkan resesnya ke kabupaten Lima Puluh Kota, yakni menghadiri dan memberikan pembinaan dalam temu ramah Barisan Muda Muhammadiyah kabupaten Lima Puluh Kota yang dilaksanakan di Jorong Sei Kamuyang kecamatan Luak.(014)

Posting Komentar

0 Komentar