Jalin Kerja Sama dan Silaturrahim, Wako Hendri Septa Disambut Jajaran Pemko dan Forkopimda Pekanbaru

IMPIANNEWS.COM

Pekanbaru - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Pekanbaru. 

Rombongan Wako Hendri Septa disambut langsung oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama Forkopimda Kota Pekanbaru dengan menggelar jamuan makan malam di Resto Sultan, Jl. Rongga Warsito, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Jumat malam (29/10/2021). 

Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang telah disediakan oleh Pemko Pekanbaru. 

"Semoga dengan adanya pertemuan ini akan memperkuat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Padang dan Kota Pekanbaru yang telah terjalin baik selama ini," ujar Wako Hendri Septa.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pemko Padang menyepakati jalinan kerja sama dengan Pemko Kota Pekanbaru di dua sektor, yakni Dinas Sosial dalam bidang peningkatan layanan kesejahteraan sosial dan Dinas Perpustakaan dan Kearispan terkait program kerja perpustakaan dan kearsipan. 

Wako Hendri Septa berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan ke Kota Padang. Disamping itu juga dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi di kedua ibukota provinsi tersebut.  

"Kepada OPD terkait agar segera menindaklanjuti perjanjian kerja sama ini, jangan berlama-lama karena di 2022 nanti sudah saat kita mulai membangun. Kita berharap pandemi ini segera berakhir," harap Wako Hendri Septa. 

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Padang Hendri Septa bersama rombongan di Kota Pekanbaru.

"Kami tentu berharap dengan adanya pertemuan kita malam ini akan semakin memperkuat kerja sama Kota Padang dan Kota Pekanbaru kedepannya. Kami di Pemerintah Kota Pekanbaru siap bekerjasama dengan Kota Padang dalam berbagai sektor," pungkasnya.

Hadir dari Kota Padang, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, Kajari Kota Padang Ranu Subroto, Pj Sekda Arfian, para asisten dan pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.  

Sementara dari Kota Pekanbaru turut hadir, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf. Muh. Musafag dan pimpinan instansi terkait lainnya. (Mul/BT/Prokompim Pdg)

Post a Comment

0 Comments