Payakumbuh – Menindaklanjuti kerjasama UNP dengan Walikota Payakumbuh serta menyediakan fasilitas pendidikan bagi kota dan warga Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh.Pada Kamis (1/7) bertempat di Aula Kantor Walikota Payakumbuh, Wako Riza Falepi menyerahkan hibah tanah dan bangunan beserta sertifikat untuk kampus UNP di kota Payakumbuh kepada Rektor Prof. Ganefri. Kegiatan ini dihadiri wakil walikota, wakil rektor, dekan, ketua lembaga, sekda, dan kepala dinas Payakumbuh.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengembangan kampus UNP di Payakumbuh memiliki potensi besar kedepannya terlihat dari antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Semoga keinginan kita semua dalam rangka meningkatkan SDM di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 kota dapat terwujud dengan lancar dengan adanya pengembangan kampus UNP di Kota Payakumbuh,” ungkap Rektor UNP

 Dalam kesempatan ini,Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, S.T., M.T. menyampaikan apresiasi kepada Rektor UNP karena telah bersedia membuka Prodi D3 Kuliner Minang dan Program magister Pariwisata di Kota Payakumbuh.





Walikota Payakumbuh mendukung sepenuhnya pengembangan kampus UNP di Payakumbuh dengan harapan mampu meningkatkan SDM di Kota Payakumbuh. (A/ms/ald)