Anggota Satgas TMMD/N Berikan Edukasi Penggunaan HP Pada Anak-anak

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Tidak hanya komunikasi sosial dengan masyarakat yang sudah bekerja dilakukan oleh anggota Satgas, namun komunikasi bersama anak-anak pun dirasa perlu untuk dilakukan. 


Mengingat zaman sekarang yang pada umumnya semua orang telah memiliki HP android, edukasi terhadap penggunaannya pun harus dilakukan dengan bijak. Apalagi di masa pandemi ini, semua aktivitas harus dilakukan secara online, terutama dalam pembelajaran bagi anak-anak sekolah. 


Senin (5/7/2021) anggota Satgas menghampiri sekelompok anak-anak yang sedang main bareng (mabar) di salah satu warung warga. Anggota Satgas melakukan pendekatan serta memberikan masukan pada anak-anak yang sedang asik main game ini. 


"Android ini mempunyai banyak sisi positif, tapi sebanyak sisi positif yang dimilikinya sebanyak itu pula sisi negatif yang dia bawa. Apalagi HP android ini dipegang anak-anak. Pengawasan orang tua sangat diperlukan supaya anak-anak tidak terjerat dampak negatif yang di bawa olehnya," ungkap Serda Yulianto dalam menyampaikan edukasi ini.(014)

Post a Comment

0 Comments