Wako Padang, Hendri Septa Jumling Di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Jati

IMPIANNEWS.COM

Minggu pertama di bulan ramadhan Walikota Padang H.Hendri Septa melaksanakan jumat keliling (Jumling), kali ini di masjid Nurul Ikhlas komplek asrama Polisi Jati Kecamatan Padang Timur, Jumat (16 april 2021). 

Dijelaskan Hendri Septa tujuan dari Program Jumat Keliling untuk mendengarkan, harapan dan keluhan dan menampung aspirasi langsung dari masyarakat. Berbekal masukan tersebut, Pemerintah kota Padang lantas menuntaskan salah satu masalah yang ada di warga itu. Misalnya masalah sampah, darainase, Air PDAM semua pengaduan masyarakat tersebut secepatnya di laksanakan sehingga kenyamanan tercipta di lingkungan masyarakat.

Selanjutnya, berbagai harapan pun disampaikan. Di lain pihak jemaah masjid Nurul Ikhlas melaporkan untuk menyempurnakan bangunan masjid hingga berbagai masalah lainnya di lingkungan Masjid.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Hendri Septa menjawab, semua yang diminta untuk kemaslahatan kita bersama, dan dituangkan segera ke dalam surat permohonan atau semacam proposal. Lalu, ditujukan kepada OPD terkait yang membidangi aspirasi yang diinginkan.

Walikota Padang Hendri Septa saat Jumaat Keliling di masjid Nurul Ikhlas Aspol Jati,di dampingi Asisten satu Edi Asymi,  Endrizal Asisten dua dan Asisten tiga Didi Ariadi serta OPD Pemko Padang, Camat berserta Lurah. (Zal)

Posting Komentar

0 Komentar