Putus Mata Rantai Virus Covid-19, BPBD Sumbar Patut Diacungkan Jempol Dalam Mengusung Program Sejuta Masker

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh --- BPBD Sumbar tak hentinya terus bergerak mendistribusikan bantuan sejuta masker ke masyarakat dan ke sekolah yang berada di Sumbar. 

Kali ini, sasaran bantuan masker BPBD Sumbar fokus ke kota Payakumbuh, yang dikoordinir oleh Anita Dikarina, M.Si, Staf bidang Kedaruratan dan logistik BPBD Sumbar.

Tak hanya ke masyarakat yang berada di kota Payakumbuh, BPBD Sumbar juga memberikan bantuan ke sekolah yang berada di kota Payakumbuh. Salah satunya, penerima bantuan masker untuk disekolah adalah SMAN 4 Payakumbuh yang mendapatkan bantuan masker sebanyak 2.400 lembar.

Pogram sejuta masker yang diusung BPBD Sumbar dinilai sangat efektif untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, ucap Kepsek SMAN 4 Payakumbuh, Dra. Arnefi Gustati, di Payakumbuh, Rabu (31/3).

Sambungnya, "Kedatangan Tim BPBD Sumbar memberikan  bantuan masker sangat tepat sekali karena disaat kami sangat membutuhkannya,  ucap Arnefi.

Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna sekali disaat kondisi pandemi covid 19 seperti saat ini. Penerapan Protokol kesehatan (prokes) dapat berjalan maksimal sehingga mata rantai penyebaran covid bisa diputus, jelasnya.

#rel

Posting Komentar

0 Komentar