KOPMA Universitas Negeri Padang menyelenggarakan kegiatan "Pendidikan Menengah Koperasi"


Impiannews.com ( Padang )

Minggu, (21/3) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Universitas Negeri Padang menyelenggarakan kegiatan "Pendidikan Menengah Koperasi" secara online dengan tema "Mewujudkan Kepengurusan yang Lebih Bertanggung Jawab, Disiplin dan Berintelektual untuk KOPMA yang Lebih Baik Melalui Pendidikan Menengah Koperasi Mahasiswa UNP".

Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Kemahasiswaan Yusuf, S.Pd yang diikuti oleh 40 orang kader KOPMA UNP, 34 orang pengurus KOPMA UNP, 1 orang badan pengawas, 5 orang demisioner KOPMA UNP, dan 5 orang tamu undangan. Harapan dari acara ini adalah Mewujudkan kepengurusan yang lebih bertanggung jawab, disiplin, dan berintelektual untuk KOPMA yang lebih baik, berusaha membentuk mahasiswa yang handal, terampil, dan mampu bersaing dalam persaingan globalisasi.

Menumbuhkan jiwa dan semangat kewirausahaan dalam diri mahasiswa, sebagai langkah awal untuk berkarya secara mandiri dan tidak lagi bergantungan pada lapangan kerja yang ada. Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi, pemahaman, dan cara-cara efektif dalam pengembangan minat, bakat dan potensi jiwa entrepreneur manusia yang mandiri. Memberikan pengetahuan dan keterampilan usaha yang praktis terhadap anggota mahasiswa serta merealisasikan program kerja Pengurus KOPMA UNP Tahun 2021. (KOPMA UNP/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar