Re-web ( research of webinar ) pusat pengembangan ilmiah dan penelitian mahasiswa ( PPIPM )

 

Impiannews.com ( Padang )

Unit Kegiatan Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa (UK-PPIPM) terkhusus departemen penelitian melaksanakan kegiatan webinar nasional dengan nama Re-Web( Research Of Webinar) dengan tema “pengolahan data menggunakan SPSS” yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Desember 2020. 

Kegiatan ini ditujukan sebagai solusi bagi masyarakat akademisi terutama mahasiswa, dosen dalam meningkatkan kualitas penelitian terutama dalam olah dan analisis data yang kerap menjadi penghambat dan menjadi hal yang membingungkan dalam menyelesaikan penelitian. kegiatan ini menghadirkan narasumber yang telah ahli dibidangnya yaitu bapak Hari Setia Putra, SE.,M.Si yang merupakan dosen jurusan ilmu ekonomi FE UNP dan juga merupakan dosen tim dosen pemateri  pengolahan data jurusan ilmu ekonomi FE UNP.

Kegiatan ini diikuti oleh 551 peserta yang terdiri atas oleh mahasiswa, dosen dan umum, dimana peserta mengikuti pelaksanaan acara melalui zoom meeting dan Live Streaming Youtube. pada kegiatan ini, teknik olah data dan analisis data yang diajarkan adalah dengan menggunakan SPSS, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu  masyarakat akademisi terutama yang sedang atau akan melaksanakan penelitian dalam menghasilkan penelitian yang berkualitas. (PPIPM UNP/Humas UNP)
 

Post a Comment

0 Comments