Serangan Bombardir Jet Tempur Israel Gempur Jalur Gaza

Serangan Israel di jalur Gaza foto/anadolu

IMPIANNEWS.COM

Serangan Israel kepada Palestina terjadi kemaren malam waktu setempat terjadi di jalur gaza. Israel melancarkan serangkaian serangan melalui jet tempur yang dimiliki nya.

Sejumlah sumber di Gaza menjelaskan serangan udara itu mengenai wilayah diantaranya kamp pengungsi al-Bureij di pusat Gaza dan wilayah Deir al-Balah. 

"Satu rumah sakit anak-anak, daerah pemukiman dan pusat rehabilitasi bagi para penyandang cacat di lingkungan Al-Tuffah, timur Kota Gaza, rusak dalam serangan itu,” ungkap saksi mata yang diwawancarai kantor berita Anadolu Agency.

Tak lama setelah pemboman lingkungan Al-Tuffah, pesawat tempur pendudukan menyerbu titik kontrol lapangan di timur Deir Al-Balah, di tengah Jalur.

Sebuah pesawat perang tak berawak dan satu dari sebuah pesawat tempur melancarkan serangan ke sebuah daratan di timur kamp Bureij di Jalur Gaza tengah.

Hazem Qassem, juru bicara "Hamas" telah  menggambarkan pemboman Israel sebagai "biadab", yang menyebabkan teror pada warga sipil yang damai.

Dia menekankan bahwa "kejahatan ini tidak akan merusak keinginan rakyat kami. Sebaliknya, itu akan meningkatkan desakan kami pada kepatuhan kami pada hak-hak kami yang sah dan perjuangan untuk mereka. (*)

Source: (Alalamtv.net)

Posting Komentar

0 Komentar