Resimen mahasiswa Pagaruyung sumatera barat, mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian 1000 paket sembako di kota Padang.

Impiannews.com ( padang )

 Unit Kegiatan Resimen Mahasiswa Batalyon 102 Maha Bhakti Universitas Negeri Padang turut kembali terlibat dalam kegiatan sosial “Pembagian 1000 Sembako” yang dilaksanakan oleh Resimen Mahasiswa Pagaruyung Sumatera Barat.  Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada (10-11/12/2020) .

Kegiatan ini melibatkan Anggota Resimen Mahasiswa di Kota Padang, di antaranya: (1) Resimen Mahasiswa Batalyon 102 Maha Bhakti Universitas Negeri Padang, (2) Resimen Mahasiswa 101 Mahawira Universitas Andalas, (3) Resimen Mahasiswa 103 Mahasakti UIN Imam Bonjol Padang, (4) Resimen Mahasiswa 107 Mahayasakti Universitas Eka Sakti Padang, (5) Resimen Mahasiswa Mahapharma Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Padang.

Kegiatan Bakti sosial ini di laksanakan sebagai bukti dan bentuk kepedulian Resimen Mahasiswa Pagaruyung Sumatera Barat atas pandemi Covid-19 yang masih mewabahi masyarakat kita khususnya di Kota Padang sampai saat ini. Pembagian 1000 Sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Kelurahan di Kota Padang demikian Yovhan anggota Resimen Mahasiswa Universitas Negeri Padang mengakhiri. (MENWA/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar