Jumatan di Mesjid Al Ikhlas, Ini Pesan Wakil Walikota Erwin Yunaz


IMPIANNEWS.COM
 

Diimami Shalat Jumat Oleh Wawako Erwin Yunaz, Dewan dan Mantan Anggota Dewan Bangga

Payakumbuh, --- Wakil Walikota Erwin Yunaz kembali dipercaya menjadi imam salat Jumat berjemaah di Mesjid Al-Ikhlas Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Jumat (11/12).

Dalam salat berjemaah ini Anggota DPRD Kota Payakumbuh Fraksi PKB Zainir dan mantan anggota DPRD dari Fraksi PAN Syukri Yusuf turut diimami oleh wawako bersama Lurah Payolansek, tokoh masyarakat, dan jemaah mesjid Al-Ikhlas.

"Wawako Erwin Yunaz saat menjadi imam, dari pandangan jemaah sudah cukup baik bagus. Awalnya ada jemaah yang agak ragu, ternyata jemaah tercengang, pandai baliau kironyo, cukup elok bacaan dan mukrik," kata Zainir.

"Tak banyak pemimpin yang berani menjadi imam sholat berjamaah, apalagi imam sholat Jumat. Kita pun sangat bergembira, karena pemimpin kita juga cakap menjadi imam sholat dan hal ini patut dicontoh oleh pemimpin-pemimpin lainnya," ujar jamaah sholat Jumat, kata salahsatu jemaah.

Menurut mantan anggota DPRD Syukri Yusuf, dirinya menilai secara keseluruhan kehadiran wawako di mesjid itu memberikan energi positif, apalagi langsung menjadi imam salat.

"Saran saya, kalau bisa hal seperti ini lah dilakukan terus ke mesjid-mesjid lainnya," ujarnya.

Wawako Erwin Yunaz saat usai salat kepada media menyampikan ada beberapa bagian mesjid yang akan di rehab.

"Kita akan membantu rehab mesid Al-Ikhlas, agar jemaah nyaman beribadah dan tentulah memakmurkan mesjid menjadi keinginan kita bersama," ujar Wawako Erwin Yunaz. (014)

Posting Komentar

0 Komentar