Dharmawanita Wajib Dukung Karir Suami


IMPIANNEWS.COM 

Pertemuan Bulanan, H. Kasmir Ajak Anggota Dharmawanita Kemenag Bukittinggi Dukung Karir Suami

Bukittinggi, Inmas-- Dalam rangka menjaga dan merajut silaturahmi serta berbagi ilmu dengan sesama anggota, Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Jum'at (11/12/2020) mengadakan pertemuan rutin bulanan bertempat di aula kantor Kemenag setempat.

Pembukaan kegiatan pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi dan sharing ini, dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Bukittinggi H. Kasmir sebagai pembina, Ketua DWP Ny. Ernika Fitri Kasmir, Pengurus dan Anggota.

Dalam arahannya sebagai pembina, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir berharap semoga Ibu-Ibu Dharmawanita Persatuan mampu memotivasi suami sekaligus menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja sebagai ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

"Tugas pokok organisasi DWP adalah melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian, serta berbudi pekerti yang luhur, membina anggota dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial. Dalam menjalankan tugas tersebut pertemuan rutin harus dilakukan guna memudahkan komunikasi diantara sesama pengurus dan anggota," tuturnya

Selanjutnya H. Kasmir pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada jajaran DWP Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang sudah melakukan aksi nyata mendukung  para suami bekerja termasuk untuk keterlibatan mereka pada berbagai kegiatan.

"Dalam menjalankan amanah sebagai ASN tugas suami harus terukur. Oleh karena itu tentunya hal ini harus mendapat dukungan para ibu-ibu dharmawanita dengan selalu memberikan motivasi kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik secara profesional untuk menunjang karir sebagai ASN," himbaunya.

Sementara itu Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Ny. Ernika Fitri Kasmir mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota atas partisipasinya sehingga ajang silaturahmi bulanan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan bulanan ini juga mengusung praktek tata rias dan perawatan kecantikan. (014)

Posting Komentar

0 Komentar