Forum Studi Dinamika Islam (FSDI) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan Talkshow Nasional .



Impiannews.com (Padang)

 Forum Studi Dinamika Islam (FSDI) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan Talkshow Nasional BUS (Berkomitmen Untuk Sukses) dengan tema "Prepare Your Self to Up Success Organization". Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 November 2020 pukul 08.00-11.40 WIB secara virtual via zoom meeting. Acara ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh FSDI FIS UNP dan dikemas dengan berbeda pada tahun ini.

Acara ini dibuka langsung oleh Badan Pengawas Organisasi yang diwakili oleh Agusti Handoko. Dalam pembukaannya ia sangat mengapresiasi acara Talkshow Nasional BUS yang diselenggarakan oleh FSDI FIS UNP dan beliau berharap semoga dengan adanya acara ini menjadikan kita berkomitmen menuju sukses di bidang akademik dan organisasi.

Acara ini menghadirkan tiga pemateri, yaitu Piki Setri Pernantah, S. Pd, M.Pd, M.Lutfi Al Sahri, S.AP, dan Rahmi Gusniarti, S.Pd. Dalam diskusi, moderator bertanya kepada ketiga pemateri, pertanyaannya yaitu, “Kenapa saat kuliah memilih berorganisasi? Dan kenapa harus FSDI?”.

Jawaban dari pemateri pertama yaitu Piki Setri Pernantah, “Ikut organisasi itu menambah relasi supaya tidak kuper dan memilih FSDI, karena FSDI merupakan organisasi yang paling kuat oleh karena itu, Saya pilih FSDI.”

Pemateri ke-2, Rahmi Gusniarti, “Dengan berorganisasi, tanpa memperkenalkan diri, orang akan mengenal kita dan memilih FSDI sangat mensupport kita dalam bertindak”. Jawabnya.
Lebih lanjut, pemateri ke-3  yaitu, Rahmi Gusniarti mengatakan, “Dikampus ini jangan hanya kuliah pulang, tetapi harus terus berproses, yakni belajar dan berorganisasi dan memilih FSDI karena FSDI merupakan lingkungan terbaik bagi Saya.” (Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar