Dua Anggota Intel Kodim 0304 Agam Sumbar Didiaya Rombongan Pengendara Motor Gede


IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi).

Dua anggota TNI yang bertugas di Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat dikeroyok rombongan pengendara motor gede (moge). Pengeroyokan terjadi di depan toko pakaian Simpang Tarok, Kota Bukittinggi, Jumat (30/10/2020) sore.

Dua korban pengeroyokan itu yakni Serda Mis dan Serda MY. Keduanya bertugas sebagai anggota Satuan Intel di Kodim 0304/Agam.

"Ya benar memang mereka anggota Intel Kodim 0304/Agam, " kata Dandim 0304/Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi dikonfirmasi, Jumat (30/10/2020) malam.

Akibat pengeroyokan itu, Serda Mis mengalami pecah bibir bagian atas. Sedangkan Serda MY mengalami memar pada kepala bagian belakang. Kedua anggota TNI itu dibawa ke RS Tentara untuk mendapatkan perawatab.

Pengeroyokan ini sempat terekam dalam video yang tersebar viral di masyarakat. Dalam video berdurasi 59 detik, tampak sejumlah laki-laki berjaket hitam dan memakai helm menendang seorang laki-laki yang tampak kesakitan.

Menurut informasi, pengeroyokan ini berakhir damai. Rombongan pengendara moge tersebut telah meminta maaf kepada korban.

Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago selaku ketua rombongan pengendara moge tersebut telah meminta maaf kepada korban, dan kepada Dandim 0304/Agam atas kejadian tersebut.***


Post a Comment

0 Comments