Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP Melayat Kerumah Duka Almarhum Irdinansyah Tarmizi di Batu

 

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP Melayat Kerumah Duka Almarhum Irdinansyah Tarmizi di Batu Sangkar 


IMPIANNEWS.COM (Batusangkar). 

Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat Irdinansyah Tarmizi , meninggal dunia pada Sabtu (19/9) sekitar 19.55 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Jamil Kota Padang dalam usia 63 tahun.

Mendapat informasi Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah Dt.Marajo bersama rombongan melayat ke rumah duka Irdinansyah Tarmizi  dari Padang sampai di Batu Sangkar  sekiitar pukul  01.15  WIB. Minggu, (20/9/2020).

Mahyeldi di ikuti rombongan memanjatkan doa kepada Allah, semoga Almarhum tenang disisiNYA, segala Amal ibadah diterima Allah dan mengampuni segala dosa- dosa Almarhum yang ditinggalkan tetap sabar dan tawakal kepada Allah, Aamiin.


Atas Telah berpulang keramahtullah Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar, kami sangat merasa kehilangan sebab beliau semasa hidup sangat baik dan santun orangnya suka menerima tamu, menyenangkan, dibalik semuanya ini tentu ada hikmah yang kita ambil, kita semua akan menyusul beliau sebab setiap yang hidup pasti akan mati, sebut Mahyeldi.

Sebelumnya kabar Bupati Irdinansyah sudah diberitakan sekarat dan dirawat di RSUP M Jamil Padang beredar di media sosial dan dibenarkan oleh pihak humas.

Memang benar kondisi Bupati Senin pagi tadi sempat "turun atau drop" disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil, namun setelah memperoleh perawatan dokter Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik.***


Posting Komentar

0 Komentar