Masjid Raya Baitul Makmur Kembali Laksanakan Shalat Jumat Jadi Khatib Wawako Padang Hendri Septa

IMPIANNEWS.COM.(Padang) 

Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa, menjadi Khatib shalat Jumat di Masjid Raya Baitul Makmur  Komplek Perumnas Belimbing Kuranji Padang Sumatera Barat, Jumat (12/6).

Hendri Septa dalam Khotbah jumatnya menyampaikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu, tingkatkan kerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Kita harus waspada dan selalu tingkatkan kehati-hatian dari sebaran Pandemik vovid 19, kapan saja dapat mengancam kita semua," Ujar Wakil Wali Kota.

Ikuti petunjuk dari Protokol
Kesehatan covid 19
Mari kita ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tenaga medis dan relawan kesehatan covid 19, yang telah tinggalkan kelurga anak dan isteri serta andai tolan demi menyelamatkan kehidupan manusia lainnya dari serangan wabah virus corona.

Disamping itu, Hendri Septa sampaikan  mari ikuti arahan dan petunjuk dari protokol kesehatan covid 19, supaya kita semua selamat dari ancaman wabah tersebut.

Seperti yang saya (Hendri Septa-Red). perhatikan sebelum masuk masjid cuci tangan sekalian berhuduk untuk shalat, memasuki Masjid  Pengurus  Masjid  lakukan pengecekan suhu tubuh para jamaah, ujarnya ini sudah benar tepat sekali.

Wawako Hendri Septa, mari kita laksanakan shalat  5 Waktu secara berjamaah di Masjid dan Mushalla, mari ramaikan masjid dan mushalla kembali, lakukan berbagai kegiatan keagamaan, dengan tidak melanggar aturan dari protokol kesehatan covid 19. (taf ch)


Posting Komentar

0 Komentar