Mahyeldi, " TNI dan POLRI," Dilapangan Sangat Kompak


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Anshrullah di kunjungi kepala Otmil 1-04 Padang yang baru Letkol Sus Asep Saefulgani.SH dalam rangka bersilaturahmi dirumah Dinas Walikota A.Yani Jumaat 12/6/2020.

Kunjungan kepala Otmil 1-04 Padang untuk memberikan sumbangsih di Padang. Selama ini komunikasi Pemerintah Kota Padang denganTNI dan POLRI  terjalin begitu baik saling bahu membahu dalam penanganan Covid di Padang.

Selanjutnya Mahyeldi menjelasakan, selama penanganan Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan TNI dan POLRI  dilapangan sangat kompak. Apalagi  sewaktu pelaksanaan tugas di setiap Pos penjagaan Covid-19 untuk memerikasa dan memantau orang masuk kepadang.

Dan inilah yang kita harapkan, kedepanya kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota Padang dengan TNI, POLRI lebih ditingkatkan lagi demi masyarakat kota Padang, kata Mahyeldi.

Disamping Mahyeldi Ketua belanegara Suamatera Barat (SUMBAR) disela pertemuan tersebut mengingatkan. Untuk siswa disekolah harus tahu sejarah bangsa, bagaimana susahnya ketika itu para pejuang mempejuangkan bangsa ini, mengorbankan jiwa dan harta. dijajah oleh belanda dan jepang. Untuk itu setiap  guru di sekolah selalu mengingatkan kepada siswanya tentang arti pentingnya sejarah bangsa.

Posting Komentar

0 Komentar