Mahyeldi Tinjau Lapangan Sepakbola FORKAB Nanggalo.


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah meninjau pembenahan lapangan sepak bola Forum Olahraga Kurao Berok (FORKAB) kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo selasa 30/6/2020.

Maahyeldi menjelaskan, Selesainya dibenahi lapangan sepakbola FORKAB ini tentu  dimanfaatkan untuk berolahraga oleh masyarakat di Kecamatan Nanggalo. Disamping itu akan berdampak kepada ekonomi masyarakat. Makanya disetiap Kecamatan di Kota Padang atau di kelurahan harus punya lapangan sepakbola yang presentatif. 

Selanjutnya Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, Pemerintah kota Padang sudah lama melakukan pembenahan sarana olahraga di Padang. Sejak saya jadi wakil wali Kota, ketua umum PSP sudah mengalokasikan anggaran untuk pembenahan lapangan tempat berolahraga bagi masyarakat.

Mengingat Kebutuhan tempat berolahraga di Padang belum mencukupi, apalagi penduduk Kota Padang cukup padat. Disamping itu, sarana berolahraga bukan untuk olahraga saja namun digunakan untuk kegiatan sosial kemaasyarakatan, ekonomi kerakyatan katanya.

Walikota Padang H.Mahyeldi memberikan apresiasi kepada tokoh,masyarakat Nanggalo yang telah memberikan dorongan untuk pembenahan lapangan FORKAB ini.  Sehingga kedepannya dapat menggerakan potensi masyarakat, dan nantinya lapangan ini diharapkan bisa berstandar Nasional maupun Internasional. Mengingat tanahnya sangat luas dan memadai. 

Maka dari itu, diharapakan dukungan masyarakat Nanggalo, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang nantinya dan berlanjut Kementrian Olahraga kiranya dapat menjadi perhatian untuk membangun sebuah stadion yang sangat presentatif", Ujarnya.

Ketika lapangan ini berpungsi secara baik tentu orang ramai datang berolahraga. Semua potensi masyarakat bergerak, apabila dibenahi lebih baik imbuhnya.

Saat peninjauan tersebut, Mahyledi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinnan Amrizal Rengganis, Camat Nanggalo Puji Astomi, Ketua KONI Padang H.Agus Suardi, (ydt)

Post a Comment

0 Comments