Dalam Rangka HUT Ke-70 Kodam I/BB, Dandim 0312/Padang Bagikan Sembako Kepada Warakauri, Pensiunan dan Veteran.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Kodam I/BB Tahun 2020 melaksanakan kegiatan pembagian  sembako secara gratis diseluruh satuan jajaran Kodam I/BB secara serentak Tanggal 11 Juni 2020 sampai dengan selesai. 

Dandim 0312/Padag Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha menjelaskan, diwilayah Kodim 0312/Padang kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada veteran, pensiunan dan warakauri ini diadakan di Asrama TNI-AD Parak Pisang, Asrama TNI-AD Cengkeh, Asrama TNI-AD Lapai serta dilokasi lain dijajaran Koramil Kodim 0312/Padang pada hari ini kamis 11/06/2020.

Selain kegiatan pembagian sembako diatas “Kodim 0312/Padang juga telah melaksanakan kegiatan Donor Darah dan kegiatan Karya Bakti rehap rumah veteran yang saat ini kondisinya sudah mendekati selesai di wilayah Koramil 05/Pauh Kelurahan Pisang Kecamatan Pauh Kota Padang”. Kata Dandim 0312/Padang.

Dandim Menambahkan, “selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Kodam I/BB Tahun 2020, kegiatan ini juga merupakan bentuk kontribusi nyata pengabdian prajurit TNI-AD kepada veteran, pensiunan dan warakauri yang tujuannya untuk menghargai jasa-jasa pahlawannya serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan sekaligus membantu saudara kita dari dampak pandemi virus corona”. Tambah Dandim (Yondra)

Posting Komentar

0 Komentar