Penemuan Orok Bayi di Batang Agam

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Seketika Payakumbuh buncah dengan penemuan orok bayi oleh warga di seputaran Batang Agam (warga sebut Agam Taluak), Kamis pagi, 10 Juni 2020.

Jasad bayi yang diperkirakan berusia 5-6 bulan (belum diketahui kelaminnya) tersebut ditemukan terapung oleh pencari pasir sekitar pukul 09.00 pagi di Aliran Batang Agam di Kawasan Parit Rantang  yang tak jauh dari Jembatan Ibuah. Selain warga, aparat kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi jasad orok malang itu. 

Lurah Ibuah, Yose kepada wartawan mengatakan bahwa usai dievakuasi, jasad bayi yang masih berdarah itu sempat dibawa ke Puskesmas ibuah, namun oleh petugas diminta untuk langsung dibawas ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh.

“ Iya, tadi ada penemuan jasad bayi di aliran batang agam. Usai dievakuasi, sempat dibawa ke Puskesmas ibuah hingga akhirnya dibawa ke RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh," Sebut Yose kepada wartawan.

Sementara Am (54), salah seorang warga Gantiang, Kelurahan Daya Bangun yang juga datang ke lokasi menyebutkan bahwa memang ada penemuan mayat bayi di Agam Taluak, membuat warga ramai berdatangan ke lokasi.

“ Tadi memang betul ada penemuan jasad bayi oleh warga. Jasad tersebut ditemukan didekat rumpun bambu.””sebut Am.

Hingga kini, belum diketahui siapa yang tega membuang darah dagingnya itu.(014)

Post a Comment

0 Comments