Danrem 032/Wirabraja Kunjungi Kodim 0312/Padang


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Arif Gajah Mada beserta Para Kasi adakan kunjungan kerja ke Kodim 0312/Padang yang disambut oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha beserta Kasdim, Danramil dan Perwira Staf Kodim 0312/Padang, Senin 04/05/2020.

Sebelum mempaparkan kegiatan dan kondisi satuan, Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha menyampaiakn  ucapan selamat datang kepada Danrem 032/Wirabraja beserta rombongan di Kodim 0312/Padang.

Dalam arahannya, Danrem 032/Wirabraja menekankan kepada seluruh prajurit Kodim 0312/Padang supaya lebih aktif lagi menjaga kesehatan diri dan keluarga, sehingga dapat mencegah penularan wabah Covid 19 serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mereka mempunyai kesadaran, kepedulian dan kewaspadaan untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid - 19 diwilayah masing-masing.

Keterampilan dan kemampuan prajurit harus selalu diasah dan dibina secara terus menerus sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini dalam rangka meningkatkan profesional prajurit dengan jalan melanjutkan kegiatan pelatihan-pelatihan seperti yang telah dilaksanakan di BLK Padang.

Lebih lanjut Danrem 032/Wirabraja menambahkan, kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat supaya ditingkatkan seperti pembuatan Pelet Pekan Ikan dengan menmanfaatkan limbah ampas tahu yang telah terlaksana selama ini.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasiren, Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Ter, Kasi Pers, Danden Pom I/4 Padang Kapenrem 032/Wirabraja. (Pendim 0312/Padang)

(tafch).

Post a Comment

0 Comments