Wawako Padang Hendri Septa PSBB Diberlakukan di Kota Padang, Warga Harus Siap


Wakil Wali Kota Padang
Hendri Septa
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa selalu agresif  mensosialisasikan tentang bahaya pandemi covid 19 kepada masyarakat  termasuk besok akan di Berlakukan PSBB ( Pembatasan Dodial Besksla Besar di Sumstera Barat, sesuai perintah Menteri Kesehatan RI tertanggal 17 April 2020.

PSBB bukan saja berlaku di Kota Padang tapi  berlaku diseluruh Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, sebut Hendri Septa, Selasa (21/4).

Hendri Septa katakan tentu kita sebagai warga Kota Padang harus dapat mematuhi imbauan dan instruksi dari penerintah supaya rantai penularan covid 19 dapat dicegah dan terputus.

Jadi, diharapkan seluruh masyarakat kota Padang dengan penuh kesadaran. Diketahui pandemi Corona Virus (Covid-19) yang sangat mengancam jiwa Di seluruh belahan dunia, Indonesia, bahkan sekarang di Kota Padang.

Tentu perlu upaya yang serius untuk pen cegahanya. Pemerintah Sumatera Barat telah menetapkan Provinsi Sumatera Barat Untuk melakukan PSBB dalam rangka memutus penularan Covid-19.

Dalam hal ini pemerintah Kota Padang telah mengambil beberapa Kebijakan demi keselamatan Warga kota Padang tercinta dari ancaman wabah virus corona tersebut. (taf)

Post a Comment

0 Comments