Irwan Basyir Dt. Rajo Alam: PSBB Diberlakukan Besok, Warga Harus Mematuhinya Lawan Covid 19

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Irwan Basyir Datuk Rajo Alam sengaja mengundang sebagian Wartawan berhubung beberapa hari  lagi kita memasuki bulan suci ramadhan bulan yang penuh rahmad dan hidayah dari Allah.

Menjaga tali Silaturrahmi diantara sesama kita sangat penting karena kita hidup sendirian tak akan mampu berbuat apa saja, kebersamaan sangat penting untuk ujud sebuah tujuan bersama.

Saat ini kita dalam masalah besar  bukan saja terjadi di Kota Padang, tapi sudah menjadi persoalan dunia internasional, tentang wabah virus corona yang di kenal Covid 19. sudah ratusan ribu jiwa melayang disebabkan keganasannya, sebut Irwan.

Irwan Basyir Dt. Rajo Alam sangat mendukung penuh atas akan dilaksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Berdkala Besar) di Sumatera Barat, Rabu besok (22/4) diberlakukan oleh Kota dan Kabupaten se-Sumbar tidak ada kecualinya.

Maka itu, saya (Irwan) sangat berharap seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung imbauan dan instruksi dari pemerintah bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditengah-tengah masyarakat, lanjut Datuk Irwan dengan tenangnya.

Disamping itu, tentu sangat diharapkan peranan wartawan dalam mengimpun data-data covid 19 harus akurat sebelum  disebarluaskan informasi ke publik tidak ada berbau hoaxs.

"Wabah Covid-19 adalah pukulan besar bagi perekonomian masyarakat sehingga kami telah membantu 5 ton beras untuk didistribusikan ke seluruh masyarakat kota Padang di 11 Kecamatan," kata Irwan Basir.

"Ini adalah bantuan murni dari saya tanpa sponsor dan tanpa bantuan pemerintah. Saya memberikannya karena kepedulian saya kepada orang kurang mampu  dan janda ," kata Irwan Basir.

Irwan Basir berharap, "kepada donor lain mari kita berbagi dan peduli pada orang kurang mampu dan yang miskin karena dampak yang jelas."   (taf)

Post a Comment

0 Comments