Mahyeldi Bersama Hendri Septa Lepas Tim Gabungan PSBB Kota Padang


Tim Gabungan PSBB Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah  Bersama Wakil Walikota  Hendri Septa,  melepas Apel gabungan tim SK4 dan Pol PP terkait sosialisasi masif PSBB (Pembatasan Sosial Beskala Besar) di kota Padang. 

Apel gabungan ini dilaksanakan di lapangan upacara Pol PP, di Jalan Tan Malaka Padang,  rabu 22/4/2020.

Mahyeldi dalam kata sambutan, menyampaikan pada personil Gabungan agar dalam laksanakan tugas dimasa PSBB ini, mengimbau dan mengajak masyarakat tetap berada dirumah, tidak ada yang berkumpul-kumpul, cuci tangan dan pakai masker baik dirumah maupun berada diluar rumah.

"Kita semua tahu bahwa untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tidak semudah dibayangkan, tentu terletak ditangan kita semua untuk menyadarinya dan dapat mengerti, lalai salah seorang dari kita, kita semua yang akan jadi korbannya, kita harus tegakan disiplin diri terutama diri sendiri, ujar Wali Kota Padang.

Maka itu, diminta seluruh elemen masyarakat Kota Padang harus ikuti imbauan dan instruksi dari Pemerintah, apalagi hari ini, hari pertama diberlakukan PSBB di Kota Padang, seluruh petugas digerahkan untuk memantau gerakan keberadaan warga kota  dilapangan. 

Semoga sudah diberlakukan PSBB di Padang, warga kota Padang tambah bersemangat hidupnya karena mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat, supaya di Kota Padang tidak banyak terpapar oleh covid 19, jika perlu dimasa PSBB ini tidak ada yang positif, sebut Mahyeldi.

Mari, kita berjuang bersama dengan menaati aturan dan petunjuk dari pemerintah untuk melawan covid 19, PSBB salah satunya cara terbaik, mengurangi penyebaran virus, kematian dan jika perlu tidak ada lagi tambahan positif covid 19 di kota Padang, semoga Allah melindungi kita semua dari virus corona, tersebut. Aamiinn. (taf)


Post a Comment

0 Comments