"M Fikar, Peduli Dampak Covid-19"..!!! Bantu Lazis- MU Rp.10 Juta.


M. Fikar Serahkan
Bantuan Berupa Uang Sebesar Rp.10 Juta
IMPIANNEWS.COM (Padang).

M. Fikar Dt. Rajo Magek, S.Ag, MM, M.Pd Direktur Utama PT Sang Surya Utama. Terpanggil jiwanya untuk berbuat pada masyarakat dengan menyisihkan sebagian hasil usahanya yang sedang di lakukan.

Saat ini masyarakat sangat butuh kebutuhan pokok untuk menyambung hidup dalam mengadapi wabah corona yang mematikan tersebut.

Fikar seorang anak muda yang sukses dalam karirnya, semua tak terlepas dari keyakinan dan dukungan keluarga serta krabat-krabat memberikan motivasi dan dukungan sepenuhnya.

Hal ini, menumbuhkan rasa cinta dan sayang kesemuanya, tanpa ada dukungan dan dorongan semangat, jelas apa yang inginkan tak akan tercapai, sebutnya Fikar, Rabu (15/4).

Dengan ada rasa inilah apa yang harus saya berikan pada warga tak mampu di tengah-tengah meningkatnya wabah covid 19 yang tak bisa dianggap enteng atau di cuekin oleh siapapun orangnya sebab telah membunuh ratusan ribu orang di dunia, Ujarnya.

Maka itu, Dirut PT. Sang Surya Utama M. Fikar Memberikan Bantuan ke Lazis Muhammadiyah Kota Padang Sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) yang diterima langsung oleh Ketua LAZIS-MU Kota Padang Rendy.

Terakhir Fikar katakan Semoga bantuan ini dapat bermafaat bagi keluarga besar Lazis-MU Kota Padang. (Taf)

Post a Comment

0 Comments