Kota Padang Hari Ini Nihil Positif Covid-19


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pasien positif Covid-19 di Kota Padang hari ini Kamis (16/4) tidak ada penambahan tetap 37 orang seperti hari kemaren,  tambahan kembali meninggal dunia pada Rabu malam, 15 April 2020. Pasien tersebut beralamat di Lubuk Buaya 51 Tahun. Lalu, 4 pasien lain sudah dinyatakan sembuh.  

Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang melalui Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit, Gentina saat diseminasi informasi Dinas Kominfo di Media Center Balaikota Aia Pacah, Kamis (16/4).

Disebutkannya, pasien tersebut yang meninggal dunia tersebut dikuburkan di daerah Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Pemakamannya dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

Lebih jauh disebutkan, pasien Covid-19 di Kota Padang yang telah dinyatakan meninggal dunia sebanyak empat orang.

Untuk empat orang pasien yang meninggal dunia di Kota Padang, menurutnya adalah orang dengan umur di atas 50 tahun dan memiliki latar belakang penyakit lain.

"Untuk pasien yang meninggal dunia per hari ini, usianya sudah diatas 50 tahun dan kebanyakan yang meninggal dunia adalah pasien yang memiliki latar belakang penyakit lain dan usia yang sudah lanjut,"ulasnya.

Selain itu, untuk hari Kamis (16/4), tidak ada penambahan untuk masyarakat yang terkonfirmasi positif Corona. Untuk data yang positif hingga saat ini masih berjumlah 37 orang.

"Dari 37 orang itu, empat orang meninggal dunia dan empat orang lainnya dinyatakan sembuh," tutupnya.PR-04 (sw).

#tafch
#nihil
#covid19
#kotapadang


Post a Comment

0 Comments