Rakernas PDGI ke - 13 di gelar di Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menerima kujungan Persatuan Dokter Gigi Indonesia ( PDGI) cabang Padang sekaitan akan dilaksanakan rapat kerja Nasional Dokter Gigi Indonesia di Padang.

Pemerintah Kota Padang menyambut baik diselenggarakan rakernas Dokter Gigi di Padang. Dengan adanya agenda Rakernas Dokter Gigi ini kita dukung, karena rakernas  mendatangkan banyak orang. Sehingga menggairahkan  dan berdampak terhadap perekonomian di  Padang. 

Dan inilah  upaya pemerintah Kota Padang untuk mendatangkan orang lebih banyak ke Padang, sehingga kota Padang menjadi ramai Kata Mahyeldi di kediamanya usai menerima kunjungan Dokter Gigi Indonesia cabang Kota Padang di A.Yani kamis 12/3/2020.

Selanjutnya Mahyedi mengatakan, digelarnya Rakernas Dokter Gigi di Padang pemerintah Kota Padang memberikan dukungan dan berkomitmen untuk kelancaran suksesnya Rakernas Dokter Gigi tersebut. 
Pemerintah kota Padang sangat berkomitmen apabila ada pertemuan Nasional dan Internasional harus kita dukung, dan inilah upaya Pemerintah Kota Padang untuk meramaikan orang datang ke Padang. 

Mahyeldi menambahkan, objek wisata di Padang sudah dibenahi, pembangunan  Hotel lebih meningkat kapasitas uniannya sudah memadai, kulinernya enak dan enak, jadi Ivent apa saja di gelar di Padang bisa dilaksanakan dengan baik dan Kota Padang sangat siap.

Dedi Sumantri Ketua Dokter Gigi cabang Kota Padang menjelaskan, tujuan pertemuan dengan walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah meminta dan mensuport dan dukungan  penuh atas digelarnya  rakernas Dokter Gigi ini.

digelarnya rakernas PDGI ke 13 Nasional  Padang sebagai tuan rumah tentu menguntungkan bagi kota Padang dan mendatangkan sebanyak 3000 orang peserta tutupnya (yd).

#tafch

Post a Comment

0 Comments