KORPS WANITA ANGKATAN LAUT LANTAMAL II PADANG PERINGATI HUT KE 57

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Korp Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang memperingati Hari Ulang Tahun ke 57 di gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang, Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. Senin (06/01/2020).

Dihadiri Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Asisten Danlantamal,  Kasatker,  Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, pengurus Jalasenastri, perwakilan Korps Wanita Angkatan Darat Korem 032 Wirabraja, Wanita Angkatan Udara Lanud Sutan Syahrir dan Polisi Wanita Polda Sumatera Barat.

Dengan Tema "Profesionalisme Kowal, Pilar SDM Unggul untuk Indonesia Maju" turut hadir tiga personel Kowal angkatan pertama tahun 1963 yaitu Ibu Ratnilah, Ibu Dra. Boeliani Chaniago dan Ibu Nurbaeti yang berdomisili di Padang dan Solok Sumatera Barat. 

Kowal yang lahir ditengah-tengah gelombang perjuangan mempertahankan kemerdekaan, menjadi sangat tepat "Pengabdian dan kehormatan adalah jiwaku" menjadi semboyan Kowal.

Dalam amanat Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang dibacakan Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, menyampaikan  agar peringatan HUT Kowal menjadi momentum evaluasi dan introspeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja Kowal dimasa yang akan datang. 

Untuk menjadi Prajurit yang militan dengan tidak meninggalkan kodrat kewanitaan sesuai dengan norma budaya dan agama serta ketentuan hukum yang berlaku. Tidak mudah terjebak dengan media sosial yang akhirnya merugikan diri sendiri, keluarga maupun organisasi.

Semoga Kowal tetap jaya dan selalu mampu memberikan kontribusi terbaik bagi TNI, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.

Dispen Lantamal II / #taf