Tingkatkan Silaturahmi KT Sumbar Gelar Buka Bersama.

Pengurus Karang Taruna Suamatera Barat gelar buka bersama di salah satu rumah makan masakan Padang kawasan Jalan Simpang Haru 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pengurus Karang Taruna Suamatera Barat gelar buka bersama di salah satu rumah makan masakan Padang kawasan Jalan Simpang Haru kecamatan Padang Timur Sumatera Barat, Sabtu (18/5) 2019.

Selain acara buka bersama kesempatan tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi sesama Pengurus KT Sumbar masa bakti 2017-2022.

Ketua Karang Taruna Sumatera Barat mengatakan ini adalah dalam rangka buka bersama di bulan ramadan sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus dan juga insan kekarang Tarunaan,Terang Mahdianur musa.

Tak kurang 30 pengurus hadir dalam kesempatan tersebut. Tentu buka bersama ini juga menjadi momentum yang dinantikan oleh pengurus Karang Taruna Sumbar karena ini  juga termasuk agenda tahunan Karang Taruna Sumatera Barat yang rutin kita gelar setiap tahunya terang, Mahdianur Musa.

Kedepanya kita juga akan me agendakan kegiatan Halal Bihalal yang akan digelar seusai lebaran nanti  Tentu semua terlaksana ini tak lepas dari peran dan suport Dinas Sosial Sumatera Barat, terkusus untuk ibuk estie Pratiwi dalam hal ini kita bersyukur dan mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya tutup, Mahdianur (tb)